Jumat, 10 Oktober 2014

Ditemukan bersalah CSKA, Kota Blessed


http://kaosbolamodern.com/

CSKA Moscow mendapatkan sanksi besar datang dari UEFA, sebagai konsekuensi dari rasisme dan mengabaikan mengambil tindakan yang berhubungan dengan melemparkan kembang api dan juga bahan-bahan lain yang dibangun kekasih mereka, yang khususnya Champs Grup kelompok fit melawan KARENA Roma di Olimpico, ibukota Italia, 17 September 2014.

Sanksi harus melakukan pengalaman ditutup pada beberapa rumah video game terdekat sesuai Western mengecualikan setelah menjual tiket lotre untuk pecinta pada pasangan dekatnya selain video game yang berkaitan dengan pakaian Barat, dan juga sangat baik terhubung dengan 190, 000 euro.

"Disiplin Dewan, kaos bola nilai-nilai kehidupan, dan Kontrol UEFA telah mengambil pilihan ini, tepat setelah episode yang terjadi dalam Champs Group E kesesuaian antara KARENA Roma dan CSKA Moskow pada 17 September dalam Kroasia," kata UEFA.

"CSKA telah diminta untuk melakukan beberapa rumah video game dalam Champs Grup hal yang terdekat tertentu mereka bisa ditutup. Pesaing Paris telah juga didenda 190, 000 euro. CSKA juga dilarang berasal dari penjualan tiket lotto dengan kekasih mereka untuk bahwa beberapa hal yang terdekat sesuai dari fase grup Champs group, di mana pun mereka tampil untuk menjadi tenaga kerja, "kata UEFA pernyataan.

Dalam kejutan Champs Grup untuk, CSKA Moskow akan berada di Grup E serta Roma, Stansted Town, dan Bayern Munich. Mereka telah baru-baru menyelam beberapa video game, permainan terpisah khusus melawan Roma dan rumah video game melawan Bayern. CSKA fit Vs Bayern (09 35. 2014) juga ditempatkan baru ditutup, karena CSKA terus berada di tampilan fit mengecualikan ditempatkan lebih dari kelalaian rasial dibangun kekasih mereka tahun lalu.

Dalam waktu 4 video game sisa fase grup tahun ini, CSKA mungkin berjumlah Town (2014/10/21), mengunjungi kota (11 05. 2014), nomor Roma (11 25. 2014), dan mengunjungi Bayern (2014/10/12). A mengecualikan upon ditempatkan publik kejutan rumah video game baru atau bahkan bisa memanfaatkan tahun depan. Sanksi yang sebenarnya dapat memaksa shock untuk, dalam hal CSKA mengakhiri fase grup tertentu dalam bendungan yang signifikan beberapa tahun ke depan dalam hal CSKA mengakhiri fase grup tertentu karena juru kunci kaos bola murah.

Saat ini, CSKA biasanya peringkat keempat dengan laporan terhubung dengan benar-benar nol, atau bahkan kehilangan daerah terhubung dengan Kota dalam posisi berikutnya. Bayern dan Roma dalam beberapa besar, setiap satu bersama-sama dengan 6 dan 4.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar