Jumat, 10 Oktober 2014

Allegri: Juve "Bayar Mahal" Hanya satu Mistake


http://kaosbolamodern.com/

Juventus mentor, Massimiliano Allegri, mengungkapkan blunder yang sebenarnya di mana dibangun pasukannya 0-1 mengalahkan tentang Atletico Madrid dalam Liga Juara Grup Apa saja pelengkap di Vicente Calderon Ground, Madrid, Kamis (2014/01/10).

Juventus harus membuang di handuk hanya satu tujuan oleh Arda Turan di dalam saat ke-74. Mendapatkan komentar Juanfran, Arda Turan sukses memulai bola yang sebenarnya hilang dalam ke sudut yang tepat kaos bola dengan tujuan Juventus. Kemungkinan yang mungkin biasanya sangat baik dibayangkan oleh lawan Juventus.

Meskipun irama, klub golf yang sebenarnya berhenti di tempat yang sangat terbaik memiliki 3 poin. Juventus hanya perubahan tujuan yang sangat baik di sekitar Atletico mengambil 3 poin.

"Kita perlu menghabiskan high-end hanya satu kesalahan meskipun Atletico Madrid mencetak ambisi. Orang-orang ini membantu membuat banyak peluang dalam aktivitas, kaos bola murah inci Allegri menyatakan setelah aktivitas.

"Ini mengalahkan kita semua dalam kegiatan dan efisiensi yang sangat baik. Kami mampu menangani game secara keseluruhan dalam beberapa saat. Pasangan saya dan saya mengakui permainan secara keseluruhan akan selalu sulit. Hanya satu kesalahan pada akhirnya berakhir menjadi perubahan yang sebenarnya, inci ujarnya.

"Kelas ini mulai menjadi jauh lebih cukup kompetitif setelah kegiatan akhir. Malmo menegaskan mereka mungkin tidak hanya tim sederhana setelah mengalahkan Olympiakos. Mungkin masih termasyhur, dia inci tambahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar