Selasa, 04 November 2014

Diunggulkan, Liverpool Pace Permintaan Sepanjang Hidup sendiri



Liverpool diunggulkan ketika absen untuk real kota ini, ini berarti ada nol kekuatan yang baik blanketing. Namun demikian untuk mewujudkan hasil yang positif, para penggawa 'Si Merah' mencoba untuk mengatur berlaku pada diri sendiri.

Crushing kekalahan kota ini 0-3 di Anfield dalam Liverpool tidak membantu untuk membuat setiap kali mampir di Santiago Bernabeu pada Rabu (2014/05/11) kelahiran malam sebelumnya berkumpul dengan yang diharapkan dalam rangka untuk memanen pengembalian . Serta ketika membandingkan laju bentuk kontras setiap tim.

Dalam 15 video game yang telah disetujui Liverpool, cukup tujuh bisa mendapatkan. Pada periode ini, anak-anak Merseyside satu waktu dapat mengajukan 2 kemenangan beruntun. Sementara setengah lusin kekalahan telah tertelan.

Sebagai pengganti, kota ini tampak luar biasa. Meskipun ia mengalami kesulitan dari awal dari waktu dengan 2 kekalahan dalam rangka untuk menelan pertama tiga video game, sekali lagi Los Blancos punya sekali tidak tidak mendapatkan. Laba usia 14 video game, mereka punya hanya menjatuhkan kedua kalinya dan memperoleh hampir semua 11 video game terakhir.

Jadi sedikit untuk menarik Liverpool kembali menggunakan hasil dari Anda Santiago Bernabeu. Tetapi beberapa umumnya persis menganalisis Steven Gerrard et ing. memanfaatkan situasi, karena terdapat banyak hambatan.

Terkait dengan hal ini khususnya, Michael jordan Henderson benar-benar menjelaskan kelompok mana nya bereksperimen dengan yang akan menempatkan tanggung jawab pada diri sendiri. Mereka perlu pulang dengan apa-apa dari Bagaimana Anda berbicara modal Spanyol.

"Ini adalah kesempatan untuk datang dan terlibat dalam dalam sebuah arena yang baik seperti ini. Tidak ada paksaan karena semua orang dihilangkan," kata Henderson menginstruksikan Liverpool Meniru.

"Tapi kebanyakan dari kita mengatur berlaku pada Anda sendiri, sebagian besar dari kita persyaratan harapan," ia / dia menyatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar