Jumat, 07 November 2014

Real Madrid Barcelona Samai Sejarah



Real Madrid menang 8-2 atas Deportivo La Coruna untuk Stadion Riazor (20/9). Keberhasilan Anda mencetak sepuluh ambisi dalam judul game keluar menghasilkan menyamai rekor Madrid Barcelona.

Barcelona tidak benar-benar satu-satunya yang telah mencetak sepuluh atau bahkan lebih ambisi dalam keluar permainan dalam Liga BBVA. Selain Barca, ada juga Real Valladolid, Olahraga Bilbao selain La Coruna dengan sendirinya. Meski begitu, Barcelona satu-satunya orang yang sebelumnya dicapai beberapa kali.

Saat-saat terakhir Barcelona tampil biasanya dengan 20 Akhir 2010. Di masa itu, para prajurit Blaugrana memperoleh 8-0 di kandang dapat Almeria.

Madrid boleh setelah benar mencetak sepuluh atau bahkan lebih ambisi dalam Liga BBVA, meskipun tidak dengan judul game keluar. Saat-saat terakhir Real Madrid mencetak sepuluh ambisi terhadap penantang biasanya di ajang menang 8-1 atas Almeria untuk Santiago Bernabeu dengan baik Mei 21 tahun 2011.

Dengan kemenangan 8-2 di La Coruna, Madrid telah file sukses melibatkan 13 ambisi hanya sekitar 5 hari, yang mencakup 5-1 kemenangan baru sekitar FC Basel dalam Winners Kategori matchday. Hasil di sepasang Madrid motivasi setelah pengalaman akan sangat miskin.

"Sekarang sepasang adalah pemenangnya juga memungkinkan kepercayaan diri. Dengan olahraga, Anda harus senang tinggal di buruk baru dan baik. Kami harus mempertahankan meningkat, "kata pertahanan Sergio Ramos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar